Rabu, 25 Agustus 2010

Jalur Sepeda di Bandung akan Direalisasikan!


"BANDUNG, (PR).-
Tahun ini, Kota Bandung akan membuat jalur khusus sepeda. Tahap lelang sudah dimulai. Pemenangnya akan diumumkan pada akhir April nanti. Pembangunan fisiknya direncanakan mulai minggu pertama Mei.
Menurut Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung Iming Akhmad, tahap pertama pembangunan yang sudah dilelangkan diprioritaskan pada empat lokasi. Pertama, pembangunan trotoar jalur sepeda di sisi timur Jalan Ir. H. Juanda (dari Jln. Diponegoro-Simpang Dago). Kedua, sisi barat Jln. Ir. H. Juanda (dari Jln. Sulanjana sampai dengan Ganesha). Ketiga, sisi barat Jln. Ir. H. Juanda (hingga Siliwangi). Serta keempat, pembuatan marka jalur sepeda di Braga – Balai Kota – Gedung Sate. Untuk empat paket pembangunan tersebut, pagu anggaran yang disediakan sebesar Rp 2,3 miliar."

sementara jalur sepeda ini ada di daerah sekitar GOR Saparua sampai balaikota Bandung (gambar). Semoga Realisasi tersebut dapat menguntungkan segala pihak dan pengendara kendaraan bermotor lebih menghargai keberadaan jalur untuk pesepeda tersebut, diharapkan sosialisasi yang cukup di berbagai media supaya tidak ada salah paham dan sebagainya. Sehingga pengguna jalan raya di Kota Bandung lebih tertib dan teratur sehingga kendaraan padat pun tetap lancar. Wujudkan bandung lebih BERMARTABAT dan HIJAUKAN BANDUNGKU dengan keberadaannya Jalur sepeda :D

Goweser be There !!!! Lets act Beyond Green

Tidak ada komentar:

Posting Komentar